September 24, 2021

Nasional Post

Tajam dan Terpercaya

Pancoran Soccer Field Gelar Vaksinasi Massal dan Bagikan Beras bagi Peserta Vaksinasi

Spread the love

Nasionalpost.id,Jakarta- Pancoran Soccer Field (PSF) atau Lapangan Sepak Bola Pancoran di Jalan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan, mengadakan vaksinasi massal untuk masyarakat dan setiap peserta vaksinasi mendapatkan beras 5 kg.

Acara vaksinasi ini diadakan untuk membantu Pemerintah Daerah dengan melaksanakan vaksinasi gratis serta membagikan beras kepada masyarakat.

Gede Widiade pemilik dari PSF ketika ditemui oleh awak media mengatakan bahwa diadakannya vaksinasi ini agar Herd Imunity di Jakarta segera terbentuk.
“Kita dapat mengoptimalkan vaksinasi agar Herd Imunity (kekebalan kelompok) di Jakarta dapat segera tercapai dan kita dapat membantu masyarakat yang terdampak PPKM,” katanya dengan ramah kepada awak media.

Target setiap harinya, sambung Gede, 500 orang setiap harinya. “Setiap harinya target kami 500 orang dan vaksin yang dipakai Sinovac serta tenaga kesehatan berasal dari IDI (Ikatan Dokter Indonesia),” ucap eks Direktur Utama Persija Jakarta di PSF, Senin, 2/08/2021.

Acara vaksinasi ini berlangsung dari 2-16 Agustus 2021 serta pembukaan dihadiri oleh Gubernur Jakarta Anies Baswedan. (JNI)