September 24, 2021

Nasional Post

Tajam dan Terpercaya

Universitas Budi Luhur dan Absindo Gelar Vaksinasi

Spread the love

Nasionalpost.id- Ciledug-Vaksinasi Kolaborasi Universitas Budi Luhur Dengan Asbisindo
Jl. Raya Ciledug, Petukangan Utara
Pesanggrahan, Jakarta Selatan, DKI industri Keuangan bekerjasama dengan Asbisindo menyelenggarakan Vaksinasi di Universitas Budi Luhur, Jalan Raya Ciledug, Petukangan Utara , Pesanggrahan, Jakarta Selatan, DKI, pada tanggal 1 Agustus 2021 , dari jam 08.00 – sampai selesai.

Asbisindo ikut andil dalam mewujudkan Vaksin dengan pihak Industri, bersama-sama membantu Pemerintah dalam menangani Pandemi Covid 19.

Target dari OJK dan Industri 72.000 orang, untuk Mandiri sendiri sudah 1.100 pada hari ini. Di Banten dan Indonesia akan mengadakan Vaksi nasi dengan target 1100 s/d 1200  Atas kerjasama dengan Universitas Budi Luhur berkolaborasi Germas, Dinas Kesehatan, ASBISINDO, Jamkrida, dan yang lainnya di daerah Petukangan Pesangrahan Jakarta Selatan yang digelar di Gedung Aula Universitas Budiluhur, gerakan Vaksin untuk mempercepat tercapainya target vaksinasi COVID-19. Gerakan Ayo Vaksin mulai digelar tanggal sampai 1 Agustus sampai tanggal 27 Agustus 2021,” ucap Mohamad Hadimaulin.

Bagian dari serbuan Vaksinasi COVID-19 dengan dasaran anak mulai usia 12 tahun, remaja hingga lansia.
Gerakan penyelamatan, gerakan kemanusiaan yang semua instansi harus terlibat bukan saja pemerintah tetapi juga swasta agar penanganan COVID-19 dapat dilakukan secara bersama dan serentak agar target sasaran vaksinasi segera tercapai

Deputi Rektor Universitas Budi Luhur, bapak Gunawan Broto mengatakan “kami diminta langsung oleh Kecamatan Pesanggrahan untuk memfasilitasi Kampus Budi Luhur untuk Sentral Vaksin, pada hari ini, hari Minggu dari jam 08.00 — sampai selesai.

Kita sebagai relawan, pegawai Dosen, Mahasiswa, Karyawan dan adik-adik Cleaning Service mendukung Program Vaksin ini.

Pada awalnya Vaksin ini dilakukan untuk masysrakat dewasa.
Setelah ada pengumunan dari Pemerintah, untuk anak-anak, kami mengadakan vaksinasi untuk anak-anak.

Visi kedepan untuk Kampus Budi Luhur ini, kita mengedepankan Kebudiluhuran, artinya Kebaikan untuk semua.”tutup Gunawan Broto.