Agustus 3, 2021

Nasional Post

Tajam dan Terpercaya

Daeng Jamal Tokoh Masyarakat yang Peduli Bangsa dan Negara

Spread the love

Nasionalpost.id, Jakarta- Di masa yang sulit ini akibat dampak pandemi Covid-19, yang telah meluluh-lantakkan berbagai sektor, maka perlu adanya solusi menghadapi hal ini. Antara lain vaksinasi bagi seluruh masyarakat guna terbentuknya Herd Imunity atau kekebalan komunal.

Pemerintah pusat dan daerah yang bekerja-sama antara lain dengan polisi, TNI, ormas, DPRD dan lainnya. Daeng Jamal sebagai pengelola , keamanan serta tokoh masyarakat yang sangat disegani dan dihormati oleh masyarakat setempat.

“Sangat mendukung program vaksinasi nasional dengan target satu juta sehari, kebetulan saat ini kegiatan ini dilakukan di RPTA Kalijodo. Harapan beliau agar semua masyarakat mengikuti anjuran Pemerintah melaksanakan vaksinasi secara gratis yang di sponsori oleh anggota DPR Charles Honoris dan ibu Lau Siegvrieda,” tuturnya dengan ramah. (Senin, 19/07/2021)

Daeng Jamal sangat mendukung kegiatan ini dan tempat RPTA Kalijodo dapat digunakan oleh semua pihak untuk kepentingan bangsa dan negara.

Harapannnya, tambah Daeng Jamal, agar masyarakat dapat mengikuti vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah.

Pelaksanaan vaksinasi yang ditargetkan oleh panitia seribu orang satu hari dari pagi sampai sore hari, RPTA Kalijodo dahulu adalah kawasan perjudian dan prostitusi. Namun saat ini telah berubah, dan pembangunannya dilakukan pada zaman Gubernur Basuki Purnama dengan menggunakan dana Sponsor atau CSRdari PT Bumi Serpong Damai (Sinar Mas Land).