September 24, 2021

Nasional Post

Tajam dan Terpercaya

Paguyuban Graha Raya Gelar Vaksinasi dengan Target 1000 Warga

Spread the love

Nasionalpost.id,Tangerang Selatan- Paguyuban Graha Raya (PGR) Bintaro mengadakan vaksinasi dengan target 1000 warga setiap hari selama dua hari yang akan dimulai besok, Kamis, 15/07/2021 dan Senin 19/07/2021 di Transmart Bintaro.

Turut hadir dalam Konferensi Pers ini yaitu Ketua PGR Rekno Riyanto, Sekjen PGR Toni Batubara, Gan Gan, Kepala Puskesmas Paku Alam yaitu Adji Darmo.

Ketua PGR Rekno Riyanto mengatakan kepada awak media bahwa badai Covid-19 datang secara tiba-tiba dan meluluh-lantakkan pilar dan kehidupan manusia.
“Saat ini kita ingin hidup damai, sejahtera dan stabil sebagaimana sebelum Covid-19 datang menghancurkan kehidupan manusia. Kita tidak memiliki peralatan senjata mutakhir,kita tidak memiliki peralatan senjata mutakhir, tidak memiliki fasilitas teknologi hanya memiliki vaksin yang diberikan pemerintah untuk rakyat,” katanya dengan ramah kepada awak media di Dapur Pos Resto Jln Swadaya No.1 ,Paku Jaya, Serpong Utara Tangerang Selatan.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PGR yaitu Toni Batubara mengatakan bahwa rakyat sudah semakin lelah dalam menghadapi tekanan hidup di masa pandemi Covid-19 ini. Serta harus dihentikan dengan menjaga imunitas tubuh.
“Perang melawan Covid-19 adalah perang teror global, sebuah pertempuran melindungi diri, melindungi keluarga tercinta, melindungi orang-orang di sekitar dan akhirnya konsep herd immunity berlaku, siapa yang memiliki imun tubuh yang kuat , dialah yang akan menang melawan Covid-19,” urai Toni.