Agustus 3, 2021

Nasional Post

Tajam dan Terpercaya

Korban Penipuan Proyek Fiktif Kemenkes Berharap Segera Dituntaskan

Spread the love

Nasionalpost.id,Jakarta- Dalam suasana ekonomi lesu dampak dari pandemi Covid-19 masih ada saja oknum-oknum Kemenkes dan BUMN yang berbuat curang sehingga merugikan orang lain.

Doni Kasdiyanto,SH di restoran mie King Kong di kawasan Kebayoran Baru, Rabu, 16/06/2021. Banyak pihak korban yang tertipu agar pelaku segera di tangkap . Adapun pasal yang di kenakan adalah 372 ,378 dan 263 KUHP .

Beliau mengumpulkan semuanya yang jadi korban agar dapat menghubunginya atau langsung ke Bareskrim Mabes Polri

Sebab nilai kerugian yang mencapai Rp 20 M bahkan bisa lebih . Para korban banyak berdomisili di Jakarta Surabaya , Bogor dan lainnya serta tidak saling mengenal satu sama lain. Tetapi begitu kasus ini mencuat, mereka bertemu di Kemenkes para korban yang dirugikan membentuk tim dengan pengacara Doni Kasdiyanto, SH.

Doni menambahkan berharap pelaku segera di tahan untuk kasusnya .
Juga melaporkan pelaku dengan kroni-kroninya . kasihan para korban yang di tipu sebab mempengaruhi perekonomiannya juga menyangkut banyak masalah yang lain.

kasihan masyarakat yang dirugikan ini mereka punya keluaga . Mengharapkan para pejabat di kepolisian mungkin bisa sampai ke bawah Presiden Joko Widodo bisa membantu supaya kasus ini tuntas dan uangnya dikembalikan tandasnya.

kenapa para korban tergiur sebab kebanyakan mereka juga meminjam dana dan menjanjikan keuntungan yang menggiurkan dengan bermodalkan SPK (Surat Perintah Kerja) sama atau bodong dari Kementrian Kesehatan .

kasus ini sendiri mulai Januari 2020 dari sini ada pekerjaan-pekerjaan berjalannya waktu dia ( pelaku) juga mencari investor ya mereka bekerja di Kementerian / BUMN penunjukan langsung mereka datang ke kantor ke dpemerintah seperti itu makanya mereka tidak ada pikiran negatif

Pelaku membawa salah satu PT ternyata di dalamnya pengurusnya ada kawan keluargan . iPT solusi Persada Sentosa di berdomisili kantor di Jakarta

makanya mohon dibantu dengan para rekan-rekan media yang korban yang ada di luar kota atau di manapun kita datang untuk mengadukan permasalahan ini ke kita ataupun langsung ke 0838 6153 2914 atau langsung ke Bareskrim Mabes Polri