Juni 22, 2021

Nasional Post

Tajam dan Terpercaya

Lin Niko, Targetkan Partai Nasdem Menempati Dua Besar di DPRD DKI Jakarta

Spread the love

NASIONALPOST.id– Ditemui sela acara Rapat Koordinasi DPW NASDEM DKI Jakarta, Lin Niko Yehezekiel yang menjabat Wakil Ketua Bidang Lintas Agama, menjelaskan rencana ke depan Partai Nasdem. Selain untuk menduduki posisi 2 besar di DKI Jakarta, Partai Nasdem juga akan melakukan restorasi terhadap kadernya, agar tidak teribat masalah di kemudian hari. Rakorwil ini sebagai salah satu agenda Partai NasDem DKI Jakarta untuk mempersiapkan infrastruktur dan mesin partai yang mumpuni guna memperoleh hasil maksimal.

“Kami akan memajukan Partai sehingga bisa menempati 2 besar di DPRD DKI Jakarta”, kata Lin Niko Yehezekiel di hotel Aston, Jakarta Barat, 29 Mei 2021. ” Hal ini menjadi tekad kami untuk Pemilu 2024 nanti.

“Untuk itu, kami siapkan kader-kader Nasdem. Sebagamana diketahui, Nasdem tidak menyiapkan mahar untuk kader yang akan menduduki suatu jabatan publik. Sehingga diperlukan restorasi untuk mempersiapkan kader Nasdem”.

” Supaya kader kita terhindar dari korupsi dan kolusi yang bisa menghambat perkembangan partai Nasdem dan menghilangkan kepercayaan masyarakat”, tutup Niko.