Juni 22, 2021

Nasional Post

Tajam dan Terpercaya

Fahira Idris Hadiri Peresmian Klinik ‘Fakhira’ di Bekasi

Spread the love

Nasionalpost,Bekasi-DPD DKI Jakarta Fahira Idris menghadiri peresmian klinik Fakhira di Jatiasih, Bekasi,Sabtu, 1/05/2021. Klinik ini merupakan milik dari pengusaha Erik Saputra. Seperti yang kita ketahui, Fahira Idris merupakan Ketua Umum Bang Jafar dan juga menjadi Pembina dari klinik Fakhira.

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengatakan bahwa di masa reses saat ini terus melakukan sosialisasi meskipun di masa pandemi Covid-19. “Di masa pandemi Covid-19 ini tetap melakukan sosialisasi ke masyarakat agar tidak boleh lengah, jangan sampai daerah yang sudah hijau menjadi merah lagi,” urainya dengan ramah.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bekasi yaitu Ani mengatakan himbauan Wali Kota Bekasi agar masyarakat tidak melakukan kegiatan buka puasa bersama.
“Kami menghimbau agar pejabat dan masyarakat tidak menggelar open house di masa pandemi ini karena dikhawatirkan akan menjadi cluster baru Covid-19,” katanya tegas.

Dalam sambutannya, Erik Saputra mengatakan dengan adanya klinik ini dapat membantu warga sekitar dan berharap pemerintah dan masyarakat bersatu dan bersama-sama bekerja untuk kemajuan Kota Bekasi.

Turut hadir dalam peresmian klinik ini yaitu Danramil Jatiasih Kapt. Inf. Sugyanto; Kapolsek Jatiasih Kompol Harun; Lurah Jatiasih Dedi S; Ketua Korwil Bang Jafar Jatiasih Nungki; Camat Jatiasih Hj. Mariana Spd.Msi.

Awak media ini juga mewawancarai Direktur RS Mitra Jatiasih dr Debby Puspitasari yang ditemui di sela-sela selesainya acara dan mengatakan sukses selalu untuk Klinik Fakhira.
“Saya berharap dengan adanya klinik Fakhira ini dapat bekerja-sama dengan baik dalam memberikan pelayanan dan sukses selalu untuk klinik Fakhira,” tuturnya dengan ramah.