diduga adanya penyimpangan dalam pembagian bantuan bansos di kelurahan Cipinang Muara di Rt.010/04.

Spread the love

Nasionalpost, Jakarta- Warga yang seharusnya mendapatkan bantuan bansos di Rt.010.,tetapi tidak mendapatkannya.dikatakan bahwa namanya tidak terdaftar akan tetapi di daftar lis bansos nama nama mereka terdaftar.
Warga yang seharus mendapatkan tetapi tidak mendapatkan bertanya ke pada Rt.010 yang berinisial bapak.A.M yang di bantu pembagiannya oleh bendaharanya yg berinisial M.U dinyatakan tidak mendapatkan Bansos bahkan warga warga tersebut di cacimaki bahkan ada pengancaman akan di blaclis.

Merasa tidak puas warga tersebut mengadu ke RW.04 kel Cipinang Muara yang berinisial bpk.S dan hal hal ini pun warga merasa tidak mendapat respon yang baik atau tanggapan sehingga warga merasa sangat kecewa.
Sampai akhirnya warga bertemu wartawan dari media Patroli.
Bersama wartawan tersebut salah satu warga di antar menyampaikan keluhan tersebut kepada pak Lurah yang berinisial. Bpk.E.F
Dan lurahpun tidak mendapat laporan sebelumnya
Maka dengan adanya aduan tersebut bapak Lurah akan memanggil bapak. RW 04 tererbut untuk mengklarifikasi.
Dengan adanya beberapa pelanggaran yang terjadi salah satunya penandatanganan di lis Bansos di palsukan, oleh karna itu warga yang kecewa sepakat melaporkan hal tersebut ke pada pihak yang berwajib agar di proses secara hukum.(F.E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *