DPP LPPI Dukung Langkah Kapolri Listyo Sigit Cegah Laju Pandemik Covid-19

Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Nasional Post – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemerhati Polisi Indonedia (DPP LPPI) pihaknya mendukung langkah kapolri yang telah mengeluarkan surat Telegram No.ST/183/II/Ops.2./2021 tentang kebijakan Kapolri dalam penerapan penanganan covid – 19 serta mendukung upaya pemerintah dalam Program Vaksinasi Covid-19.

Telegram itu berisi instrusi kepada para Kasatgas dan Kasubsatgas Opspus Aman Nusa II-2021, serta para Kaopsda Kasatgas Opsda Aman Nusa II-2021 menurut DPP LPPI langkah cepat yang di lakukan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sudah tepat sebagai bentuk upaya keseriusa dalam menekan laju pertumbuhan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Dengan keseriusan Pemerintah dan Polri dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan upaya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Untuk itu kami mengajak masyarakat agar selalu melakukan dalam menerapkan disiplin kesehatan dengan tetap Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas,” kata Dedi Siregar Ketua Umum DPP LPPI.

Atas dasar itulah Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemerhati Polisi Indonesia mengajak gotong royong dalam menekan laju pertumbuhan penyebaran Covid-19 di Indonesia dengan melakukan pemasangan sepanduk di Jakarta sebagai bentuk dukungan kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang mengeluarkan telegram tentang dalam penerapan penanganan Covid-19 serta mengajak lapisan Masyarakat & Pemerintah agar tetap melakukan disiplin kesehatan.(Sar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *