Dankoti Pemuda Pancasila Banten Yakin Hubungan Antar Ormas Kondusif

Spread the love

NasionalPost, Banten- Provinsi Banten adalah hasil pemekaran dari Provinsi Jawa Barat. Merupakan fakta sejarah bahwa Banten dengan jumlah penduduk yang banyak juga luas yang wilayahnya terdiri dari 8 Kabupaten dan Kota. Banten terkenal dengan ilmu beladirinya jawara-jawaranya juga ilmu beladiri serta debusnya.

Komandan Komando Inti Mahatidina Majelis Pimpinan Wilayah Banten yaitu Zainal Boby mengatakan kepada awak media pada acara Family Gathering Pemuda Pancasila di Puncak Jawa Barat 15-16/01/ 2021. “Untuk rencana kerja dengan membenahi Koti-Koti se- Banten agar menjadi organisasi yang solid, sedangkan program jangka pendek mengadakan konsolidasi ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) seluruh Banten. Sedangkan dimasa PSBB (Pembatas Sosial Berskala Besar) adalah dengan mengadakan bansos untuk masyarakat sekitar,” ujarnya dengan tegas dan meyakinkan.

Lebih lanjut, Harapannya di tahun 2021 antar Ormas di Banten agar kondusif.
“Ormas yang ada di Banten agar menjadi satu dan sering mengadakan pertemuan-pertemuan masing-masing Ketua Ormas,” pungkasnya dengan ramah.

Sebagai organisasi yang besar, Pemuda Pancasila terus melalukan perbaikan dan perubahan guna menghadapi perkembangan jaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *