Pemuda Pancasila PAC Ciputat Optimis Akan Lebih Maju dan Sukses di Tahun 2021

Spread the love

NasionalPost, Jakarta- Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ciputat di tahun 2021 ini optimis akan lebih maju dan sukses. Seperti yang kita ketahui bahwa PAC Ciputat ini baru terbentuk pada 5/11/2020, mempunyai semangat yang tinggi dan juga sangat kompak, sehati , sejalan antar anggota PAC yang lain.

Sementara itu, Ketua dari PAC Ciputat yaitu Bima Saputra diwakili oleh Sekretaris yaitu Samsul Anwar atau biasa dipanggil dengan sebutan Amoy ketika diwawancarai oleh awak media pada saat acara Family Gathering Pemuda Pancasila di Vila Bukit Hijau, Cipanas Jawa Barat, 15-16 /01/2021 mengatakan bahwa program ke depan akan membuat wadah yang bermasyarakat. “Kita akan membuat suatu wadah yang bermasyarakat , memperluas dan memperbanyak anggota dan untuk program yang berikutnya akan dilakukan secara bertahap,” urai Samsul Anwar dengan ramah.

Lebih lanjut, dengan terpilihnya Ben-Pilar sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang baru maka PAC Ciputat akan bersinergi dan bekerja-sama. “Pemuda Pancasila PAC Ciputat sangat mendukung program-program Walikota yang baru Ben-Pilar,” kata Samsul meyakinkan.

Seperti yang kita ketahui bahwa sering kali terjadi tawuran antar organisasi di Tangsel, menyikapinya tentu saja dengan silaturahmi dan pertemuan-pertemuan yang akan diadakan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Tangsel. “Kita sudah bersinergi dan akan membuat grup serta dijadwalkan pertemuan antar tokoh organisasi di Tangsel akan diadakan setiap 3 bulan sekali,” pungkasnya dengan tegas.

Bagi setiap perempuan yang ada di PAC Ciputat bisa bergabung dengan Srikandi, yang merupakan panggilan bagi setiap perempuan yang ada di PAC Ciputat ini.

Tak mau ketinggalan dengan pria di PAC Ciputat ini, Srikandi juga aktif dan mempunyai program untuk dapat berdampak di lingkungan sekitarnya.

Ketua dari Srikandi PAC Ciputat yaitu Desi Ratnasari mengatakan kepada pewarta media ini program dari Srikandi PAC Ciputat. “Kami mengadakan pengajian setiap bulan di minggu pertama dan juga membantu Sekjen dan Ketua PAC,” katanya dengan ramah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *