Pelayanan Samsat Jakarta Timur Sesuai Protokol Covid-19

Spread the love

Jakarta — Dalam pelayanan setiap hari di kantor Samsat Kebon Nanas, Jakarta Timur selalu mengupayakan yang terbaik, lugas dan cepat melalui kutipan dari salah satu Timsus Aiptu Budiyono mewakili Kanit Samsat Akp. Frans Sihombing, yang selalu menerima para wartawan selama pandemi covid-19.

“Samsat selalu setia dalam pelayanan apalagi masa PSBB sampai sekarang membludak para pemohon antusias melalui protokol samsat Jakarta Timur,” menurut Aiptu Budiyono.

Pelayanan dibuka mulai dari jam 8 pagi sampai jam 2 siang,  tetap kondusif tanpa ada komplin dari pemohon dikarenakan semua pelayanan samsat dengan hati yang tulus dan ramah sesuai SOP yang ada.

Dalam wawancara berapa wartawan timsus dengan ramah menerima tanpa ada kecualian bahkan memberikan informasi dengan akurat tanpa ada kepentingan dan sang timsus menginformasikan supaya jadi mitra yang berkontribusi memberitakan dengan benar di wilayahnya dan siap menerima masukan atau kritikan agar pelayanan lebih maksimal dan baik demi rakyat Jakarta Timur dan sekitarnya. (Bron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *