Launching Jam Tangan SUUNTO3

Spread the love

Jakarta –Suunto, sebuah pemimpin global dalam instrumen presisi olahraga, mengganti nama Suunto 3 untuk lebih mencerminkan posisinya pada portofilio jam tangan olahraga mereka, menjatuhkan kata Fitness dari namanya.

Seperti Suunto 5 dan Suunto 9, Suunto 3 lebih dari sekadar jam kebugaran, dengan panduan pelatihan adaptif yang dipersonalisasi dan pelacakan aktivitas 24/7 yang holistik termasuk penghitungan langkah, kualitas tidur, stress, dan pemulihan.

Fitur-fitur ini belum berubah dalam pergantian nama produk dan Suunto 3 akan terus membantu pengguna untuk menggabung kehidupan aktif dengan perilaku yang dapat meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.

Lima Warna Baru yang Mencerminkan Kecantikan Nordic

Suunto 3 terbaru ini akan dirancang dan dibuat di Finlandia, dengan pilihan lima warna yang mencerminkan keindahan alam lanskap Finlandia. State Grey Copper memasangkan kehangatan warna tembaganya dengan keanggunan dari Grey Slate, Granite Red yang terinspirasi oleh granit di sekitar garis pantai Finlandia, Moss Grey mencerminkan lumut yang tumbuh di bebatuan di hutan-hutan Finlandia, Slate Grey adalah warna abu-abu gelap yang penuh gaya seperti langit di bagian utara yang berangin, dan Pebble White adalah warna abu-abu muda yang melambangkan akar Nordic.

Ikuti Perkembangan Tujuan Pelatihan Melalui Aplikasi Suunto yang Terhubung dan Jaringan Mitra yang Luas

Jam tangan disinkronkan dengan aplikasi Suunto untuk menawarkan pandangan holistik tentang kesehatan dan kesejahteraan pengguna, termasuk olahraga, aktivitas harian, dan berapa lama waktu tidur. Menghubungkan ke aplikasi Suunto, pengguna juga dapat melacak kecepatan, jarak, dan rute, semuanya berdasarkan GPS perangkat seluler mereka. Gratis, selalu aktif, dan siap dengan kiat untuk mendukung dan mendorong pengguna untuk mencapai tujuan pribadi mereka. Dengan menghubungkan ke aplikasi Suunto, pengguna juga menerima Value Pack; akses ke uji coba gratis dan paket pelatihan senilai lebih dari 400 euro dari mitra Suunto. Pengguna juga dapat terhubung ke komunitas, berpartisipasi dalam tantangan, dan mendapatkan dukungan untuk tujuan kebugaran menggunakan layanan mitra seperti Strava dan MapMyRun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *