Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 Berikan Diskon Super Obral

Spread the love

 

Jakarta —   Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir untuk ke lima kalinya di Jakarta, yang  diadakan pada tanggal 6 – 16 Maret 2020 di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD Hall 7 – 10 (4 Hall), selama 24 jam nonstop dengan gratis biaya masuk gedung.

Menawarkan pilihan buku yang beragam dangan diskon besar-besaran dimulai dari 60 hingga 80 persen untuk semua buku internasional, yang tidak kalah menarik ada diskon super obral buku mulai dari 5 ribu rupiah.

“Sebagai apresiasi kepada masyarakat.Kami melihat terjadinya peningkatan minat baca yang cukup besar, untuk itu tujuan kami mengadakan diskon besar besaran agar dapat memacu untuk lebih gemar lagi membaca buku, karena sesuai dengan misi kami yakni meningkatkan minat baca dan mencerdaskan bangsa ,”kata Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi melalui keterangan resminya di Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Bagi para penggemar buku, Bazar Buku Big Bad Wolf adalah bazar yang sangat ditunggu-tunggu. Bazar Buku Big Bad Wolf hadir membawa jutaan buku dengan harga yang terjangkau. Untuk para pecinta buku fiksi dan nonfiksi harga buku yang ditawarkan mulai dari Rp 70.000,00 untuk buku international. Dengan membawa membawa uang sebesar Rp 300.000,- pengujung bisa membawa pulang 4 buku, sedangkan untuk buku anak anak pengunjung bisa mendapatkan hingga belasan buku.

Terdapat berbagai macam pilihan buku untuk anak-anak seperti buku cerita, buku untuk mewarnai, sound books, board books, pop-up books. Untuk menarik perhatian lebih pada anak-anak tahun ini Bazar Buku Big Bad Wolf membawa karakter favorit dari seri Frozen, Cars, Finding Nemo, Toy Story, Mickey dan Minnie, The Incredibles dan masih banyak lagi yang dapat dijumpai di area khusus Disney.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *