McD Bagikan Sarapan Gratis untuk Masyarakat 

Spread the love

 

Jakarta — Restoran McDonalds (McD) kembali membagikan 213.000 paket sarapan gratis chicken muffin untuk kedelapan kalinya  yang merupakan sebuah program National Breakfast Day (NBD) yang mengajak masyarakat untuk sarapan, pada hari Senin (9/3/2020) mulai pukul 06.30 WIB hingga 11.00 WIB.

“Kami ingin berpartisipasi aktif mendukung masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis dan mengajak masyarakat membiasakan diri untuk sarapan. Restoran McDonald’s memiliki beragam menu sarapan yang dapat dinikmati di pagi hari, dan Chicken Muffin adalah salah satu menu yang paling digemari, ” kata Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, saat konferensi pers di Sarinah, Jakarta Pusat, Senen (09/03).

Beliau menambahkan, bahwasanya Restoran McDonald’s memiliki beragam menu sarapan yang dapat dinikmati di pagi hari, dan Chicken Muffin adalah salah satu menu yang paling digemari.

“National Breakfast Day menjadi salah satu cara menyampaikan komitmen McDonald’s Indonesia untuk senantiasa menyediakan menu terbaik yang dibuat dari bahan makanan berkualitas. Seluruh makanan dan minuman yang disajikan di restoran-restoran kami di seluruh Indonesia memiliki standar kualitas pangan yang diuji secara ketat. Kami ingin masyarakat Indonesia dapat menikmati menu McD yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas, dan menikmati setiap kunjungan ke restoran kami khususnya saat National Breakfast Day seperti pagi ini,” tutur Sutji.

Tak hanya membagikan Chicken Muffin gratis kepada konsumen, sebagai tanda terima kasih kepada orang-orang yang bekerja di pelayanan publik dan telah berjasa membantu melancarkan aktifitas di pagi hari, McDonald’s juga memberikan Chicken Muffin ke berbagai lokasi pelayanan publik. Sebanyak lebih  dari 1000 Chicken Muffin dibagikan oleh McDonald’s kepada para pengemudi ojek online, pasukan Orange, guru, polisi serta supir taxi Blue Bird di berbagai lokasi.

“Kami menyadari kehadiran para petugas pelayanan publik tersebut sangat berarti bagi masyarakat, mereka bangun pagi lebih awal untuk membuat pagi hari kita menjadi lebih baik. Karenanya kami ingin berterima kasih dan berbagi kegembiraan sarapan bersama mereka,” tutup Sutji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *