Launching Perlengkapan Makan Anak Sugarbaby Healty Silicone Feeding Set

Spread the love

Jakarta — Menyadari pentingnya fase makan mandiri bagi anak, Sugarbaby sebuah brand lokal ciptakan rangkaian produk anak yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, kali ini mengenalkan produk terbaru perlengkapan makan yang dinamakan “Sugarbaby Healty Silicon Feeding Set”.

General Manager Sugarbaby, Shirley lmanata mengatakan, Sugarbaby Healty Silicon Feeding Set ini dirancang untuk membantu membangun kebiasaan makan yang mandiri, sehat dan menyenangkan untuk anak- anak.

“Perlengkapan makan ini anti pecah, terbuat dari bahan Food Grade Silicone yang Iebih aman dan baik daripada bahan plastik dan melamin. Makanan biasanya ditaruh daIam keadaan panas suhu tinggi dan ini berbahaya bila ditaruh diatas perlengkapan makan¬† berbahan plastik yang berkualitas rendah atau melamin karena dapat mengeluarkan bahan bahan kimia yang berbahaya yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan. Maka kami merancang perlengkapan makan anak dari bahan Food Grade Silicone yang sudah FDA Approved. Tak hanya itu perlengkapan makan kami mempunyai fitur fitur yang menarik seperti mangkok dan piring yang dapat menempel di meja sehingga orang tua dapat memberikan kesempatan anak belajar makan mandiri tanpa takut mangkok dan piringnya tumpah dan makanan berceceran,” ujar Shirley lmanata saat launching Perlengkapan Makan Anak ‘Healty Silicone Feeding Set’ di Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

Menyinggung mengenai tingkat keamanan dalam penggunaan, Shirley lmanata menjelaskan, Kalau (makanan anak) ada sop ayam lumayan berminyak, panas, kalau ditaruh di wadah plastik meski bebas BPA tetap bisa bereaksi dan mengeluarkan zat kimia berbahaya. Itu tidak terjadi pada silikon, karena mempunyai temperatur resistance yang jauh lebih tinggi.

“Kalau di Indonesia, ibu-ibu masih belum banyak yang paham karena banyak yang berpandangan negatif ketika mendengar kata silikon. Padahal lebih sehat, dan efektif,” ungkap Shirley lmanata.

“Karena dengan bahan silikon juga memiliki keuntungan dapat disterilisasi berulang. Berbeda dengan peralatan berbahan plastik, yang paling tidak enam bulan harus ganti berulang,” tutur Shirley lmanata.

Sedikit informasi tambahan mengenai Sugarbaby yaitu merupakan brand lokal Indonesia pertama yang meluncurkan rangkaian GiftSet perlengkapan makan berbahan dasar Food Grade Silicone (FDA Approved) di Indonesia.

Rangkaian produk berkualitas untuk bayi tersebut telah teruji keamanannya secara internasional. Dengan mengusung berbagai nilai seperti Healthy Material, Healthy Habit, Less Spill & Less Mess.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *