Brand Bonallie Hadir di SIAL INTERFOOD 2019

Spread the love

 

Jakarta —  Bisnis minuman sirup dengan kwalitas premium saat ini menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan di pasar Indonesia. Kali ini di ajang pameran SIAL INTERFOOD 2019, brand Bonallie terus memperkuat penetrasi pasarnya, dengan mengikuti ajang pameran kali ini.

Brand Bonallie yang didirikan di Indonesia sejak 2017 memiliki arti khusus yang diambil dari bahasa Prancis yang terdiri dari dua kata yaitu, Bon dan Allie yang berarti Teman Baik, yang diharapkan dapat memberikan citarasa yang terbaik disaat orang mengkonsumsinya. Dan tidak hanya itu saja Bonallie mengedepankan kualitas standar internasional dalam proses produksinya, hal inilah yang menjadi salah satu poin bahwa produk brand minuman sirup premium ini patut diperhitungkan di pasar tidak hanya lokal tapi juga internasional.

“Bonallie, minuman sirup asli Indonesia, dan bahan bakunya berkwalitas impor tapi diproduksi di Indonesia.Jadi minuman Bonallie ini bisa memberikan opsi yang baik untuk hotel, restoran, kafe, yang ada di Indonesia,” ungkap Audi Sanjaya, perwakilan dari Brand Bonallie, saat ditemui awak media di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (14/11).

Audi menambahkan, minuman Bonallie juga memiliki kelebihan lainnya dibandingkan produk sejenisnya yaitu, yang pertama dari sisi citarasa termasuk dikategori grade A. Selain itu Bonallie yang memiliki kelebihan citarasa khas asia ini dapat memberikan rasa yang nikmat bagi minuman lainnya karena dapat dicampur dengan minuman teh,kopi, soda, jus, cocktail, dan mocktail. Bahkan bisa dijadikan campuran minuman tradisional seperti es cendol dan lainnya.

” Yang kedua untuk harga, kalau sirup (brand lain yang sejenis) dengan kwalitas A itu (masih) impor jadi harganya mahal. Kalau Bonallie ini bahan bakunya impor tapi di produksinya lokal, jadi harganya lebih murah,” ujar Audi.

Harga minuman sirup Bonallie sangat affordable yaitu Rp150.000/ botol, akan tetapi khusus market hotel, restoran dan cafe memiliki selisih harga yang lebih rendah.

“Harapan saya kedepannya dengan ikut pameran ini untuk Bonallie yaitu, bisa menyelesaikan problem-problem yang ada di hotel, restoran, cafe. Karena mereka ingin sekali menyajikan minuman nikmat tapi biayanya mahal, akan tetapi dengan hadirnya Bonallie semua bisa menikmati minuman nikmat dengan harga yang terjangkau,” pungkas Audi.

Sedikit informasi, Bonallie saat ini sudah ada 14 kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bekasi, Bandung, Cirebon, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Padang, Lampung, Pontianak, Balikpapan dan Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *